opacarophile

Agustus, 2019. Bulan yang menyenangkan, hari yang cerah, sore yang ’emas’. Sebagai penyuka fotografi, aku melihat cahaya dengan cara yang berbeda.

Sebagai fotografer, apapun yang kulihat jadi serba:
“kalo difoto kayaknya bagus nih” atau,
“Waduh, warna cahayanya keren gini.. asik kalo difoto” atau,
“eh, cahaya yang masuk ke sela-sela bangunan itu cakep banget, harus difoto!”

Cahaya itu seperti cat dan kuas untuk pelukis, tanpa cahaya, memotretpun ga akan dapat gambar apa-apa. Dari semua cahaya yang ada, aku menggilai warna senja yang cerah.

Opacarophile adalah istilah untuk orang yang menyukai senja. Aku termasuk kedalamnya.

Lihat foto-foto di atas, aku kangen memotret lagi.

2 thoughts on “opacarophile”

  1. Kak Ady, foto-foto Kakak nggak pernah nggak bagus!! Selalu bagus-bagus dan enak dipandang 😍 foto-foto di atas menurutku heartwarming bangettt. Keren euy bisa menunjukan hal seperti ini lewat foto 😍
    Semangat Kak Ady! Aku juga kangen lihat foto-foto Kakak hihihi. Ditunggu karya-karya lainnya yaa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s