Life at Braga street

Jalan Braga

ブラガ通りでの生活

ほとんど気にしない, 私はめったに気にしませんが、私は日本の文化に何かを持っていると思います.

Sebuah jalan yang paling sering kudatangi. sebuah jalan yang setiap memikirkan harus kemana untuk street photo hunting pasti namanya terlintas. Di pusat kota yang dekat dengan kawasan jalan Asia Afrika – gedung KAA dan Balai Kota Bandung, jalan ini dianggap memiliki aura ‘kejadulan’ yang kuat sehingga selalu diupayakan untuk dilestarikan, dijaga, dan direvitalisasi. Dengan sejarah yang panjang dan unik, jalan Braga ini selalu bisa jadi daya tarik tersendiri untuk semua yang sudah atau mungkin hanya mendengarnya saja. Termasuk saya yang selalu balik kesini hanya untuk mencari sesuatu yang berbeda dari tempat yang selalu sama ini.

Dan hari itu, memotret spot yang sama di perempatan jalan Braga hingga mendapat 3 vibes yang berbeda, sungguh semua itu hanya karena begitu dinamisnya pergerakan manusia-manusia Bandung disekitar Bragaweg ini. 3 foto yang kudapat, kursana 3 sudah cukup mengingat motretnya pake kamera analog film. So, it’s a little bit expensive if i took too much photograph in one scenery.

and by the way, di atas pake karakter jepang hanya karena moodnya lagi senang melihat bentukan huruf jepang beriringan dengan fotografi saya. sedikit membantu memberi feel japan yang selalu kukagumi dan kusuka. Terlepas salah betulnya, saya kembalikan lagi kepada google translate sebagai mesin penerjemahnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s