The beginning of My WordPress

Hay yaaah….

Nama gue Adhie, nama dunia maya gue adynura *penting gag?!*. gue sebenernya baru kemarin2 suka dengan kegiatan tulis-menulis di blog, sebenernya blog pertama gue adalah di blogspot dan sekarang pengen nyoba gimana rasanya ngeblog pake wordpress….so far, sama aja kyknya mah but, i try to use both of it.

Gue skrng tinggal di Bandung sekitar daerah Cipaganti di sebuah kamar kosan yg gag terlalu gede dengan tembok warna biru dan karpet berwarna merah padam, ditemani laptop ASUS hitam sebagai jendela gue ke dunia maya.

Gue mulai tekun di dunia blog setelah pindah ke kosan baru gue ini karena disini gue dapet fasilitas internetnya jadinya lebih mudah dan lebih semangat buat nulis dan di publish di blog.

Dan ternyata……Nulis tuh gag segampang yang gue kira, buat ngawalin tuh susah banget. Pengen cerita tentang keseharian gue yang Very Ordinary ini juga susah, biasanya susah pas ngawalinnya tapi kalo dah mulai, biasanya kadi keterusan dan malah jadi kepanjangan dan lebih parahnya jadi gag jelas inti ceritanya….hehehe,

Tapi…namanya juga belajar kan, pasti dimulai dari yg buruk-buruk dulu, yang penting tiap harinya kualitas dan kuantitas menulis gue makin bagus dan lebih enak dibaca.

Seperti dari buku-buku tentang cara menulis yang telah gue baca, kalo loe pengen jadi penulis yang baik…all u have to do just start writing yang artinya jangan begadang ajah *loh kok gag nyambung?!?*. Dan yang ga kalah pentingnya yaitu sering-seringlah baca buku dan jadikan hobi membaca kalo loe emang niat jadi penulis karena dengan membaca, loe bisa nambah pembendaharaan kata dan bisa mempelajari gaya-gaya penulisan dari penulis hebat yang emang menurut loe enak buat dibaca.

Okay then, segitu dulu ah posting pertama gue di wordPress…

Semoga jadi awal yang bagus,

Advertisements
The beginning of My WordPress