Blog

Kesimpulan Minggu ini

12 jam berlalu, buka laptop dari jam 9 pagi dan sampai sekarang masih on terus, dan selama itulah laptop ini useless, ga ada satu kerjaanpun yang beres. Yap, aku terpaksa 'kerja' di hari minggu karena seminggu kemarin target konten ga kekejar.Kalo dibilang ada alasan, ya banyak sih, tapi setelah difikir-fikir lagi, root cause nya tetap… Continue reading Kesimpulan Minggu ini

Halo

Ga begitu lama ditinggalkan, user interface wordpress berubah lagi, banyak yang baru. Bukan hanya itu, blognya kak Eno juga tutup lagi, setahun lagi baru bisa open lagi, Padahal tadinya mau rapel baca semua blogpostnya yang belum kebaca, tapi.. ya sudahlah.Anyway, what's up? How are you doin'?*dengan aksen Joey Kalo aku kabarnya baik, sekarang udah menjalani… Continue reading Halo

Bebelandaan

Jalan hunting foto lagi setelah sekian lama. Kali ini lebih spesial karena ada temen baru yang rela jadi tour guide. Pokoknya rasanya aneh, kayak ngajakin temen dari luar Bandung untuk mengenal Bandung dari sisi yang berbeda. Akulah orang Bandung yang kayak turis itu.

Holla!

Lap lap dulu keyboard laptop jadulku, layarnya juga berdebu tebal saking lamanya ga dinyalain. Halo kamu, apa kabar? i kindda miss you lho, aseli... That's why sekarang nyempetin nulis-nulis disini, kangen dikomenin

Aktifitas refreshing

biasanya aku paling suka menghabiskan sabtu dan minggu pagi untuk hunting foto. Random aja jalan kaki keluar rumah. Memotret apapun yang ingin kupotret. Hunting foto jadi seperti aktifitas refreshing setelah seminggu kerja. (click photo to see more)

Kaki juga punya cerita

Funfacts: Kaki adalah hal kedua yang kulihat setelah wajah setiap orang yang baru kutemui atau kulihat di jalanan. Aku suka menebak kualitas hidup seseorang dari caranya merawat kaki.Bisa jadi sangat salah tebakannya. Akupun ga pernah mengungkapkan pendapatku tentang kaki seseorang secara verbal. It's only for fun in my head. Observer thingy.Oleh karena itu, terkadang aku… Continue reading Kaki juga punya cerita

How i see things, let me show you.

"Photography is an art of observation. It has little to do with the things you see and everything to do with the way you see them"Elliott Erwitt. Meskipun aku sekarang menyadari bahwa memotretpun harus memiliki tujuan agar tahu apa yang akan dipotret, dimana, dan bagaimana cara mengambil momennya, semuanya dilakukan untuk mencapai tujuan.Tapi sejak awal,… Continue reading How i see things, let me show you.