Quality time with mamah

Panen Sukun dan minum kelapa muda adalah dua hal yang kulakukan bersama mamah di hari selasa kemarin. Meskipun aku tahu kalo aktifitas tersebut membuat mamahku cape, tapi wajah cerah ceria selalu tertampak setiap selesai menghabiskan waktu denganku diluar, ga hanya di rumah saja. Saat ini aku berada di usia dimana kebahagiaan orangtua menjadi prioritas dan… Continue reading Quality time with mamah

Moments and detail

Fotografer Keluarga Hari minggu kemarin aku menghadiri resepsi pernikahan sodaranya Panda. Berlokasi di daerah Utara Bandung yang adem, nama venue-nya Gedong Putih. Bisa dipastikan kalo resepsi dengan konsep outdoor ini adalah yang terindah yang pernah kudatangi. I knew that this is gonna be good, but I don’t expect to be that beautiful. Tapi bagaimanapun, aku… Continue reading Moments and detail

opacarophile

Agustus, 2019. Bulan yang menyenangkan, hari yang cerah, sore yang 'emas'. Sebagai penyuka fotografi, aku melihat cahaya dengan cara yang berbeda.Sebagai fotografer, apapun yang kulihat jadi serba:"kalo difoto kayaknya bagus nih" atau,"Waduh, warna cahayanya keren gini.. asik kalo difoto" atau,"eh, cahaya yang masuk ke sela-sela bangunan itu cakep banget, harus difoto!"Cahaya itu seperti cat dan… Continue reading opacarophile

Cikuray

Gunung Cikuray adalah gunung bertipe stratovolcano di daerah Garut, Jawa Barat yang memiliki ketinggian 2821mdpl. Karena bentuk gunungnya yang mengerucut, berarti jalan menuju puncak pun cukup terjal dan ga ada landai-landainya seperti yang kudapatkan ketika hiking ke gunung Papandayan.Sebetulnya kalo yang namanya hiking, camping, atau naik gunung, aku ga begitu cinta banget, cukup suka aja.… Continue reading Cikuray