Halo

Ga begitu lama ditinggalkan, user interface wordpress berubah lagi, banyak yang baru. Bukan hanya itu, blognya kak Eno juga tutup lagi, setahun lagi baru bisa open lagi, Padahal tadinya mau rapel baca semua blogpostnya yang belum kebaca, tapi.. ya sudahlah.

Anyway, what’s up? How are you doin’?*dengan aksen Joey Kalo aku kabarnya baik, sekarang udah menjalani bulan kedua di kerjaan baru. Alhamdulillah masih pusing. Kejar-kejaran terus sama deadline. Belum bisa nyantai dan nyuri waktu. Banyak banget PRku.

Mesti belajar lagi manajemen waktu, selain itu harus bisa tegas sama diri sendiri agar mengerjakan satu hal dalam satu waktu. Juga harus bisa lebih sering say no untuk apapun yang memang belum memungkinkan dikerjakan.

Trus, aku juga mesti belajar lagi soal content marketing, from A to Z, from zero to hero, from strategy to execution, which is cukup exciting sih sebetulnya, tapi kalo belajar otodidak itu semuanya starting from scratch, ga tahu urutan benernya kayak kurikulum di sekolahan.

Oh iya, aku baru menyadari ternyata sekarang aku lebih nyaman untuk curat-coret di buku jurnal kalo ada sesuatu di kepala yang perlu dikeluarkan, not literally nulis kata-kata, tapi lebih seperti gambar workflow. Rasanya lebih mudah dikeluarkan dan nantinya juga lebih mudah untuk dipahami lagi.

I guess, selain literasi, mungkin aku masih perlu banyak bantuan visual dalam proses belajar atau memahami sesuatu.

Dan begitulah kira-kira tulisan ga jelasku hari ini. Dan ga ada foto ya. Ckckckck.

Semoga sehat selalu untuk semuanya, stay safe yaaa!



7 thoughts on “Halo”

  1. Aku ketawa pas bagian aksen Joey. ๐Ÿคฃ Ah karakter satu itu memang iconic. Tapi emang semua tokoh2 di Friends tuh iconic.

    Anyway, selamat atas pekerjaan barunya! Wah, aku cukup lama gak main di wordpress, (i was too carried away by real life job wkwk) balik-baliknya mas Ady udh punya banyak tulisan yaaaa. Hehe hats off mas! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

    1. hihi… iya nih, lagi nonton lagi serial friends di netflix, mengobati kerinduan masa lalu.

      bener banget, semua tokohnya iconic, susah jg kalo disuruh milih salah satunya. But if you must choose one, siapa karakter favoritnya?

      anyway, real jobnya apa? seingatku tulisan-tulisannya Sofia ini keren-keren abis deh, enak dibacanya. kerjanya didunia kepenulisan kah?

      Aku ga ada tulisan lagii… malah ga tau mau nulis apa >< help me out, sof

  2. Tumben nggak ada foto. Syukurlah kondisi mas Ady baik-baik saja. Oya blognya mbak Eno tutup. (berasa toko XD). Pemiliknya mungkin lagi libur panjang. Tapi menarik juga idenya. Kalau mau rehat blog ditutup. Pas aktif blog dibuka.

    Anyway, buku jurnal memang bagus banget buat menuangkan ide mentah. Ada yang pakai cara itu atau dengan nulis draft. Cuma memang kalau pakai tangan lebih berasa aliran emosinya ketimbang pakai perantaraan alat.

    1. holaaaaa teh Phebs… hehee, iya nih.. kan tadinya nulis random tuh di blog satunya lagi ya, tapi kayaknya (kayaknya ya… for now) pengin punya satu tempat aja buat semuanya, mau diatur dulu biar blog postnya bisa dipisah berdasarkan kategori.

      Soalnya kadang bingung pengin update disini tapi ga ada foto baru tapi pengin update, haha…

      Kalo soal jurnal, karena baru-baru ini aja mulai curat coret tulas tulisnya, jadi masih nyoba entah itu nulis draft atau gambar-gambar.

      Aku termasuk yang rada males nulis banyak pake tangan, hehe… jd masih cenderung lbh suka gambar-gambar aja ๐Ÿ˜€

      Nah, dan itu juga, rasanya beda nulis pake tangan dan nulis ngetik, kalo pakee tangan.. selain emosi seperti yang teh pheb katakan, juga lebih nempel di ingatan, kenapa ya?

  3. Gapapa om edisi curcol jadinya..kaya semasa ya klo tontonannya friends..memang si Joey “paling2” orangnya ๐Ÿ˜„..klo saya sih suka si Phoebe..apalagi klo dah dgn pedenya nyanyi2 dengan suara merdunya..๐Ÿ˜…

    1. hahaha…. honestly, meskipun aku benarkan bahwa serial friends ini emang ada di masaku tapi dulu ga terlalu intens nonton friends, hanya sekali dua kali, itu juga karena suka lihatin rachel yg cantik banget.

      Tapi sekarang intens dan suka semuanya, jokes-nya, semua karakternya.

      Aku suka semua tokohnya, beda-beda dan punya peran kuat masing-masing.

      Tapi kalo disuruh milih yg favorit, kyknya phoebe emang paling kusuka. hehe

      1. Wkwkwk…wajar om..namanya juga cowok..saya klo visual juga milihnya Joey..๐Ÿคญ
        Cuman si Phoebe itu karakternya yg paling unik bagi saya ..๐Ÿ˜…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s