Holla!

Lap lap dulu keyboard laptop jadulku, layarnya juga berdebu tebal saking lamanya ga dinyalain. Halo kamu, apa kabar? i kindda miss you lho, aseli… That’s why sekarang nyempetin nulis-nulis disini, kangen dikomenin.

Anyway, selain ga nulis di blog ini, aku juga ga sempet luangkan waktu untuk me time dan motret-motret karena urusan kerjaan yang baru kudapatkan sebulan ini. Jadi ya gitu, riweuh karena masih belajar.

Jujur aja, aku bingung mau cerita apa soalnya sebulan ini ya cuma belajar dan ngejar target bikin konten, nothing fun to share about.

Jadi, buat kali ini cuma mau share foto-foto random yang hari minggu kemarin iseng diambil sambil nganter istri belanja ke pasar dan beli sarapan bubur. Dan meski sebentar dan beberapa jepretan, tapi kangen motretnya jadi menjadi-jadi, apalagi foto terakhir disini bikin aku seneng. Hasilnya bagus soalnya.

Apa kesibukanmu akhir-akhir ini, hey?

Lihat hasil foto-foto ini, jadi makin cinta sama kamera tua yang mungkin bentar lagi harus pensiun ini. Susah move on ke kamera baru. Mungkin karena pas aja taste-nya. Sukanya lebih ke film-ish look, presetnya ada, lensanya manual, sensor kamera yang ini juga karakternya masih kayak dulu, ga setajam dan sebagus sensor kamera hari ini.

6 thoughts on “Holla!”

    1. hola kak Phebs..
      Biasanya kalo terang-terangan tuh suka dilihatin dan merekanya jadi tiba-tiba salting gitu, kak…

      tapi ga sedikit juga yang cuek aja.

      tapi aku mah biasanya sembunyi-sembunyi aja biar dapet yg natural, bukan muka salting, hehe…

  1. Hi Kak Ady! Kabarku baik, Kak Ady sendiri apa kabarnya? Lama banget rasanya nggak bersua di kolom komentar ya hahaha. Kangen juga lihat foto-foto Kak Ady!! Dan akhirnya lewat postingan ini terbayar semua rasa rindunya ๐Ÿ˜†. Kalau lihat hasil foto Kak Ady tuh rasanya hangattt banget, that’s why aku sukaa! Nggak sabar lihat hasil foto di kamera baru akan jadi seperti apa ๐Ÿ‘€. Selamat puas-puasin waktu kebersamaan dengan kamera lamanyaa. Dia sudah bekerja dengan cukup keras selama ini ya hahaha. Good job, kamera!
    Kak Ady sehat-sehat terus yaa!~

    1. Kabarku baiik, Liiii….

      Iyah aku juga kangen sama komennya Lia, hehe…

      Anyway, aku belum akan beli kamera baru Lii… tetep megang si kukut ini aja dulu, masih nabung dulu biar nanti dapetnya yang lumayan lah…

      thank you Lia untuk komentarnya, Sehat juga untuk Liaa….

  2. hai hai mas Ady, aku ehmmmm hectic tapi agak santai, soalnya akhir bulan
    foto-foto simple kayak gini, diliatnya enak juga. Duh lama ga ngambil foto konsep street photography
    seringnya malah foto produk ๐Ÿ˜€

    1. Haii Ainun..
      Oh kalo akhir bulan suka hectic ya kerjaannya?
      wah keren tuh foto produk, aku justru pengin belajar foto produk yang bagus, buat diri sendiri, pengin iseng-iseng jualan sesuatu, hehe…

      Gih hunting street photo lagi buat refreshing, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s