Lampu belajar

To be honest, satu-satunya alasanku memposting gambar ini disini karena fotonya terlihat lebih bagus kalo dilihat dengan lebih besar. Cahayanya pas, warna orange si lampu belajarnya sangat complimenting, ga begitu rame juga objek-objek yang masuk framenya.

Kalo inget video terakhir yang aku share disini, nah angle lampu ini ada di salah satu footage-nya, karena terlihat bagus, akupun memotretnya, hehe.

Anyway, just curious… did you feel something when you see a few or most of my photographs? kalo dilihat dari foto-fotoku selama ini, ada konsistensi gak? do you like seeing my photograph even though it is completely meaningless for you…

Hey, kamu… kemana aja? Apa kabar?

8 thoughts on “Lampu belajar”

    1. hay kak phebs, apa kabarnya? semoga sehat selalu ya…. gimana ceritafotografinya? itu domain name baru lagi kah? lebih pas sih, hehe..

      —-
      berarti apa yang kurasa agak sukses tersampaikan ya dengan foto-fotonya. anyway, terima kasih untuk komentarnya kak!

  1. setuju sama mbak pheb. ada feel nostalgia, solitary (lah kok ngopas)?

    Serene, thoughtful, calming and peaceful. Suka banget sama color palette yang dipilih kang Ady buat foto-fotonya, dan caranya ngambil foto human interest juga. kayak tenggelam ke mana gituuu. wahahaha….

    1. hey teteh Mega… gmn rumah barunya? udah diapain aja kah?

      solitude, nostalgic, calming… itu beberapa keyword yang memang kayaknya aku rasain dan pengen aku share. Seneng kalo ternyata nyampe juga ke orang-orang yang melihat foto-fotoku.

      tapi ga tau deh apakah in a good way atau engga kalo orang lihat foto-fotoku, kan ga bagus ya kalo pas lihat fotoku terus orangnya jadi merasa kesepian.

      Teh Mega, nuhun udah komen… dan semoga sehat selaluuuu

      1. kesepian tapi bukan dari sisi yang sedih gitu sih imo. jadi kayak self-contemplating. aku pengen banget bisa ngambil foto kayak kang ady gini. tapiii udah nyoba berkali-kali keknya emang gak jodoh sama fotografi. gak berani invest jadinya πŸ˜… sekarang pake hape aja dulu….

        hehe… rumahnya belum bisa ditempatin kang, masih harus mencari biaya buat renov renov tambahan. semoga kang ady pun selalu dilancarkan untuk segala yang sedang diusahakan, ya 😁

  2. kalau liat lampu macam itu, di otakku adalah lembur dan zoom
    tapi ketenangan juga bisa muncul kalau pas weekend
    segelas kopi dan sebuah buku menjadi sumber ketenangan yang menemani lampu itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s