Peaceful place

Minggu lalu aku pulang ke rumah orang tua, kunjungan bulanan. Ya, sejak beberapa waktu lalu, aku mewajibkan diri untuk menyempatkan pulang setiap bulannya, nengok orangtua.

Sejak keriput gelambir sudah menghiasi leher bapak, juga dengan uban dan tubuh mengecil, jalan gontai tak segagah dulu. Itulah momen bahwa aku harus lebih sering pulang nengokin orangtua yang juga tumbuh menua.

Selain kelegaan karena masih bisa melihat kedua orangtua dengan kesehatan dan senyum simpul di wajahnya, akupun selalu menemukan ketenangan di tempat dimana orangtuaku tinggal dan tumbuh menua.

Setiap sudut ruangan, aromanya, suara sunyi bersayup kokok ayam di belakang rumah dan suara detik jam dinding yang berdetak jelas terdengar mengisi kekosongan suara di rumah. Rasanya tenang, menenangkan. Persis seperti yang kubutuhkan saat ini,

Kesunyian seperti ini yang terbiasa kunikmati disini sejak lama, yang mungkin karenanya, akupun jadi tak terbiasa berada di kebisingan atau keramaian.

Dan pagi itu, selain memotret, akupun mengambil video yang yaa… semoga cukup bisa menggambarkan suasana pagi di rumah itu. Aku udah upload di youtube-ku, tonton aja kalo penasaran, tapi buat yang terbiasa ramai, videoku akan terasa sangat membosankan. hehe.

OIa, satu lagi, karena videonya vertikal, kayaknya lebih enak dilihat di smartphone. Tapi bebas sih

Anyway, semoga kamu selalu ada dalam kesehatan, baik fisik maupun mental.

Best regards,
Adynura

7 thoughts on “Peaceful place”

  1. KAK ADY, AKU SUKA BANGET SAMA VIDEONYAAA!! IT’S SO CALMING AND HEARTWARMING πŸ’•
    Yaampun maaf nggak nyantai 🀣 karena aku suka video-video dengan tipe seperti ini, jadi pas nonton video buatan Kakak tuh aku langsung dibuat jatuh cintaaa eaaak πŸ™ˆ
    Ayo buat lagi video-video lainnya! I’ll wait 😁

  2. baca postingannya jadi pengen nengokin ortu jugaaaa :” udh sebulanan ga ketemu dan selalu ditanyain “kapan pulang” terus πŸ˜₯πŸ˜₯

    btw videonya bagusss!!! tone gambarnya, tulisannya, sama musiknya bikin adem bgt huhuhu :”)))

    1. apakah aku sebaiknya upload ini di tiktok juga? hahaha… kamu bisa aja nih, jadi geer nih. syukurlah kalo itu artinya kamu suka videonya, because i love making it.
      Thank you, bil…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s