Home

Rumah, satu bangunan yang didalamnya seharusnya bisa menggambarkan karakter asli dari si pemilik atau penghuninya. Apakah rapi atau berantakan, semua ada atau minimalist, industrialis atau naturalis.

Aku memotret ini di lantai dua rumah temenku. Melihat rumah, aku langsung kepikiran tentang rumah dan karakter pemilik atau penghuninya. Tapi tentu saja aku ga bisa menilai kalo dilihat dari luar saja, aku harus melihat isinya dan bagaimana pengaturan tata letak interiornya.

Tapi pemikiran itu ternyata hanya pengantar saja, balik lagi… aku langsung kepikiran “kapan ya aku memiliki kemampuan finansial untuk membeli rumah sendiri?” Karena hari ini, hal itu masih diluar jangkauanku, tapi aku ga sedih kok, cuma bertanya-tanya sama diri aja.

Dan anehnya, aku ga pernah memimpikan untuk memiliki rumah yang besar, yang penting buatku adalah dapur dengan mini bar dan taman.

Picture from pinterest

Someday, i will have my moment… but now, i just need to work harder and smarter than before.

3 thoughts on “Home”

  1. Melihat rumah orang lain, memandang foto yang bagus, jadi bikin kepengen. Tapi berhubung sudah punya rumah sendiri, meski sederhana, saatnya saya menatanya supaya lebih baik.

    1. Alhamdulillah, patut disyukuri banget tuh… karena aku disini blm punya rumah sendiri dan pengen seperti khairunnisa.
      ayo semangat untuk menatanya jadi lebih baik!

  2. Ady, aku juga selalu suka lihat dapur yang ada mini bar-nya! Kelihatannya asik kayak kebanyakan rumah-rumah di luar negeri gitu yaa 😆 Jadi inget beberapa waktu lalu nonton dorama He Who Cant Marry, yang karakter utamanya arsitek yang selalu mentingin keberadaan dapur nih, kalau dapur itu harus besar dan terbuka supaya penghuninya lebih bahagia 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s