Si liar.

Di Bandung, binatang liar yang banyak berseliweran itu adalah kucing dan karena itulah akupun lebih familiar dan ga takut ngelus kucing sama sekali.

Beda halnya dengan anjing, Yang pertama terfikir kalo ngeliat anjing tak bertuan adalah anjing gila yang kapanpun bisa menggigit. Perasaan itu timbul karena aku yang jarang banget bertemu anjing liar, makanya memikirkan untuk mengelusnya pun tidak.

Tapi setelah selama ini nonton film, video youtube atau video apapun, sepertinya anjing ini mampu memahami bahasa manusia dan mereka sepertinya mengagumi manusia dan selalu ingin menjadi teman yang setia. Julukan bahwa anjing adalah teman terbaik manusia itu sepertinya benar adanya.

Oleh karena itu, jadi timbul rasa penasaran setiap melihat anjing, selalu ingin mengelusnya, merasakan bulu-bulunya dan terlintas ingin berteman dengan mereka, tapi tetap aja takut. haha.

Tak ubahnya seperti hari kemarin. Karena akhir-akhir ini ada satu anjing entah jenis apa (terlihat pada foto) yang sepertinya tersesat di area komplek tempatku kerja, aku jadi penasaran. Anjingnya keliatannya lucu, dan bukan seperti kebanyakan anjing liar yang biasanya bulunya ga gondrong seperti dia.

Setiap kami berpapasan, aku melihat dia dalam diam, diapun melihatku dalam hening, kami saling bertatapan, diapun ga menggonggong (apakah ini yang namanya cinta?) niat itu muncul tapi selalu diiringi dengan keraguan dan ketakutan, akhirnya cuma saya hi doang dari kejauhan, ,hehe..

Setiap hari kita berpapasan sesekali, saling tatap selalu terjadi, aku ragu, diapun terlihat ga yakin. Makin hari, jarak kita makin mendekat, tapi semakin kesini, dia semakin mengacuhkanku, ahaha… kok kayak cerita cinta ya?

Dan akhirnya,, sampai aku menulis di blog inipun, aku belum kesampean untuk berani menyentuhnya, diapun sepertinya sudah tidak mengharapkanku untuk mendekatinya.

So, inti dari tulisan ini sebenarnya… ga ada sih, cuma pengen cerita aja, dan, yaaa….. lebih ke bingung mau nulis apa. so, yeah… maaf ya udah buang-buang 5 menit hidupmu untuk membaca blog post yang unfaedah ini. piss dulu dong. hehehe..

Tapi besok kayaknya ada bahan nulis nih soalnya ada barang spesial yang baru dateng dan ingin kufotoin.

Oh iya, kalo Lia baca, minta tolong dong kasih nama buat anjing ini, apa ya namanya? tapi gratis yaaa…. hehe

Oke deh, bye.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s