The Rise of Compass

Nearly forgotten about this shoes brand. in the past, all i ever remember for this culvanized type of shoes is NB and Warrior.
Tapi lama-lama mulai mengingat merk Compass ini setelah mendengar kata converse.. 🙄

“oia, dulu kukira merk ini cuma kayak KWnya converse, jadi namanya juga sedikit kayak plesetan dari converse…compass” jadi ga pernah menghiraukan merk ini.

Tapi setelah dapet cerita temen, katanya compass ini jadi bagus, sepatunya soldout dalam beberapa menit setelah rilis di IG, dan lucunya karena terlalu cepat sold out, jadi banyak yg emosi karena susahnya dapetin sepatu ini.

Ku heran, kok bisa segitunya sih?

Dan setelah sedikit baca-baca, ternyata empunya pabrik sepatu Compass ini waktu itu ingin mencoba sekali lagi untuk bangkit dengan melakukan re-branding total, dan Aji Handoko dipilih untuk menangani rebranding tersebut.

Terbukti, Aji sukses melakukan rebranding Compass baik dari sisi kualitas produk juga di sisi sosial media, dan Gazelle adalah salah satu produk pertamanya di Compass. Gazelle laku keras di pasaran.

Dan ternyata sampai detik ini masih ada aja fans compass yang mengeluhkan susahnya dapet sepatu ini karena terlalu cepat sold out dan barang yang readystock pun selalu limited.

Hmmm.. jadi penasaran sih bentuk rebrandingnya itu kayak gimana aja sih?kok sukses besar ya?rahasianya apa?

Btw, Siapa disini yang udah punya sepatu compass pasca rebranding?and what’s your favorite one?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s