A Tote from Thai

This guy, again. Have something that got my eyes into it like so much. i love his totebag. Ga banyak ragu, minta foto totebagnya karena sangat menarik dan sayang kalo dilewatin gitu aja.

Katanya ini totebag yang murah, dapetnya dari Thailand, di pasar-pasar gitu deh… keliatan sih ya dari gambar printingnya yang gajah. Gajah sama Thailand kan erat banget kaitannya.

Trua saya raba-raba fabriknya kayak gimana karakternya. Tekstur dipandang mata itu kaya kanvas drill tapi bahannya lebih lemes ya?apa kalo abis dicuci bisa jadi gini?hmm… Trus jahitannya rapi, banget. Ga meragukan.

Ukurannya cukup panjang ke atas, lebih bisa masuk banyak barang.

Saya ngebayanginnya kalo ditambah saku tanpa tutup didepannya dan tali yang lebih panjang biar bisa dipasang kayak slingbag, menurutku akan lebih menarik lagi.

Ini pas nih jadi contoh desain. 😁😁😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s