Saving the Moment

Jeprat- jepret di sabtu pagi, pagi yang paling strategis karena masih jauh ke hari senin. hehe.

I had nothing to lose, dan ga ada kerjaan, ya udah hayuk-in aja!

Kalo ke tegalega tuh jatohnya 90% pasti belanja dan 10% lagi buat olahraga dan hari ini si 90% terwujud.

Pertama-tama, lihat-lihat yang jualan buah dulu karena itu sangat penting untuk menu sarapan.*tring!*

Biasa, ada pedagang  langganan dan harganya cukup murah.

Selesai belanja buah dan sayuran, saatnya sarapan. Inget kan td saya bilang menu sarapan yang penting itu adalah buah, mari kita simpan hal itu untuk weekdays, karena pagi ini kita sarapan bubur ayam! HAHA

Lima menit kemudian buburnya hilang 😦

Sambil makan bubur sambil lihatin kangkung, trus rasa buburnya jadi ada kangkung²nya gitu. *apasih?*

Ditengah-tengah kerandoman, ada yang lebih random, semut lagi berantem. Saya cuma berharap berantemnya bukan karena semut betina atau pemilihan calon ratu semut. amin.

istri lagi makan bubur. aku diem aja karena buburku udah habis. Engga kok, saya ga celamitan minta.

Btw, istriku cantik. 😍😍😍😍😍😍😍

Beres sarapan bubur saatnya pulang dan melewati hutan belantara ini hanya untuk menuju tempat parkir 😣

Wait for me, wifey… *kemudian akupun berlari terbirit-birit mengejarnya, dan… terkejar, syukurlah.*

Ke pasar kembar dulu deket rumah sambil menuju pulang, beli lauk pauk buat menu makan siang ini.

By The Way, bicara tentang saving the moments, saya ingin mencoba untuk memotret apapun yang memiliki cerita dan menjadi bagian dari momen keseharian saya.

It’s sounds not important, tapi tiap saya melihat foto-foto lama bahkan untuk foto yang ga penting pada waktu itu, malah menjadi penting karena merupakan bagian cerita yg bisa saya kenang bahkan bisa saya tunjukan ke anak cucu saya nantinya. Bukan hanya bercerita dengan lisan.

And i just start thinking to make it to another level, bringing not only the visual but also the audio and in motion pictures which is in video format, a video log called VLOG.

hope i can do it.

Watch the slideshow format here

Bye.

Saving the Moment

Leave a Reply

