Bersenang dalam gelap.

Selalu ada cara untuk menikmati malam minggu, apalagi dengan anak-anak ini yang lagi aktif-aktifnya untuk merayakan kehidupan. hehe
Selalu ada cara untuk menikmati malam minggu, apalagi dengan anak-anak ini yang lagi aktif-aktifnya untuk merayakan kehidupan. Anak-anak yang mana? jump in to this post for more.

IMG_1098
Aku, lilin penerang.
IMG_1101
“Kok gelap gini ya mau motret makanan 😦 “
IMG_1134
Say Cheese!!
IMG_1135
Dementor sang pelahap maut pun akan malu dengan cara anak ini melahap sendoknya — iyah, anak ini makan nasi dengan sendok-sendoknya.
IMG_1129
Getting serious.
IMG_1102
Ketika kuperlihatkan foto ini kepada sang modelnya, diapun langsung membetulkan rambut belakangnya, mungkin ingin dibuat simetris lagi.
IMG_1123-2
Seusia gini memang lagi narsis-narsisnya, tapi dia bilang dia ga bisa kalau disuruh pose candid (dipotret seolah tidak disengaja). Ya memang betul, aku arahkan agar mata ga melihat lensa kamera, dia malah ketawa. Bagian yang lucu dari candid itu apa ya? Tapi akhirnya ketika sudah terbiasa, bisa juga terlihat serius dan bisa pose candid, Hore!

IMG_1115-2 IMG_1118-2 IMG_1120-2 IMG_1121-2

IMG_1138
Kucing ini nampak amat tidak senang kalau majikannya manyun seperti itu. Tapi kucing itu diam. Maka lahirlah istilah “malu-malu kucing” yang artinya adalah malu tapi mau *apasih di*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s